BANASPATI released the newest album.


BANASPATI has lauched their newst album under SALUTE records Sweden.
they offer 8 tracks of brutal death/black metal with high fidelity violence after they had full with some various artist project.
it will be throw on limited copies, so you can order via email : sk8bk@yahoo.com
prue : 08561143991
just close your ears if u dont wanna get some bleeding ears !!

BANASPATI

HEADLES WARRIOR // limited edition // CD

Salute records // SWEDEN

Mungkin boleh saja orientasi metal jaman sekarang mengacu pada post metal. Bahkan metal-metal seperti brutal death ataupun black metal dianggap terlalu konvensional untuk ukuran sebuah gigs jaman sekarang. Mungkin hanya beberapa kota saja yang masih mengundang band-band jenis ini untuk tampil. Tapi banaspati tetap menjaga manifestasi metal mereka hingga saat ini. Setelah lelah mengerjakan beberapa proyek kompilasi, akhirnya mereka memutuskan untuk sign dengan SALUTE records. Sebuah records label dari swedia yang menaungi beberapa band metal sejenis.

Diawali dengan track yang menendang telinga album ini menyuguhkan delapan lagu dengan brutal death style yang menurut saya agak orthodox mengingat band ini dibesarkan di komunitas local. Tapi hal tesebut yang membuat album ini lebih terkesan sporadic dan typical sehingga lebih catchy untuk die hard fans black/death metal. Dari divisi lyric juga terkesan mereka tetap menitik beratkan perlawanan mereka tentang issue ketuhanan yang semakin rancu dan beberapa issue berbau social dengan gaya bahasa yang frontal.


Tidak ada komentar: